Minggu, 07 Juni 2020

Senam Agar Sehat



Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PGRI, Pengurus PGRI Kecamatan Jagakarsa mengadakan Lomba Senam PGRI untuk semua sekolah di jagakarsa.
Peserta lomba adalah guru-guru sekolah negeri maupun swasta di Jagakarsa, Setiap sekolah mengirimkan 1 tim senam sebagai peserta. Guru-guru yang selama ini senam "asal saja", kali ini harus senam dengan "benar", karena gerakan dan keakuratan gerakan menjadi unsur yang dinilai.
Latihan di tengah-tengah kegiatan pembelajaran dan di antara kegiatan-kegiatan yang lain, langkanya pelatih yang kompeten juga menjadi kendala. Syukurlah, di sekolah saya ada guru yang menguasai senam PGRI ini. Jadi kami dapat berlatih kapan saja saat ada kesempatan. Minimnya personil di sekolah juga menjadi kendala, sehingga guru-guru yang sudah "agak berumur" pun harus kita ikutkan sebagai peserta. 
Menghafal gerakan senam juga agak berat bagi guru-guru yang sudah berumur, bahkan juga bagi guru yang belum berumur namun tidak bakat dalam bidang gerak badan.
Setelah berlatih selama hampir 2 minggu, kamipun mengikuti lomba senam yang diselenggarakan di sekolah tetangga ( lokasi tidak jauh dari sekolah kita ).
Kitapun mendapat juara 2 untuk tingkat wilayah, kamipun bahagia. Kami dapat beberapa hal sekaligus yaitu sehat, bahagia dan juga bangga.

1 komentar:

  1. Slots and Casino Games - DRMCD
    Find out about the 김천 출장샵 Best Slots, Slots, Video Poker, Roulette, Video Slots, Video Poker The list 용인 출장마사지 includes slots, video poker, video 광명 출장마사지 poker and 구리 출장샵 the 여주 출장마사지 best slots

    BalasHapus

Anda Butuh, Kami Siapkan !!

Assalammualaikum para pengunjung blog semua... Kami peduli dan mengerti anda  Kami penuhi apa yang anda butuhkan ...!!! Apa yang anda butuhk...